WA Sender Ultimate

Rahasia Artikel Blog Jadi Anggun Dan Ramah Visitor

Mungkin anda pernah membaca sebuah blog, kemudian heran, walaupun tulisannya panjang namun anda tetap bertahan dan terus membaca blog tersebut hingga selesai.

Nah, itu ialah salah satu contoh goresan pena yang bagus, artikel yang sepakat bisa memberikan gagasan penulis ke pembaca tanpa menciptakan pembaca kesulitan dalam memahami isi goresan pena tersebut. Dari sini, sanggup diambil kesimpulan awal, bahwa artikel blog jadi baik sesudah berhasil memikat pembacanya dengan rangkaian kata yang gampang dipahami pembaca, bukan goresan pena dengan banyak sekali istilah absurd yang sulit dipahami oleh orang awam.


Ya, itu tadi gres kesimpulan awal saja, tentu untuk memilih sebuah goresan pena itu elok memerlukan banyak indikator, apalagi jikalau dilombakan. Sekarang sudah jarang ya lomba nulis hehe.


Tulisan pada sebuah blog yang "bagus" tak tercipta begitu saja, walaupun ada blogger atau penulis konten yang diberikan give dari ilahi untuk menciptakan goresan pena sekali jadi. Namun yang pasti, menyajikan sebuah artikel yang elok untuk pembaca tersebut bisa dilakukan oleh siapa saja, sepanjang mau berguru cara menciptakan tulisan.


 walaupun tulisannya panjang namun anda tetap bertahan dan terus membaca blog tersebut sam Rahasia Artikel Blog Kaprikornus Bagus dan Ramah Visitor
Rahasia Artikel Blog Kaprikornus Bagus dan Ramah Visitor

Alasan Kenapa Harus Bikin Artikel Bagus

Sebab dari sebuah blog menyediakan sebuah konten artikel yang bagus, bermutu dan lezat dibaca ialah untuk mempertahankan visitor. Setiap visitor blog akan menyumbang satu pageview, namun apabila ia suka membaca konten blog tersebut, sesudah membaca, niscaya ia akan coba cek konten lainnya, apakah ada konten yang bisa ia baca lagi. Maka, menciptakan artikel yang elok mutlak bagi blogger, tak heran mengapa profesi sebagai article writer profesional dan amanah sangat dicari oleh blogger yang butuh pemberian menulis di blognya.

Pernah dengar outline, mungkin suntuk seorang blogger, istilah tersebut cukup asing, outline adalah istilah yang kerap dipakai oleh penulis buku untuk menyebut sebuah susunan kerangka goresan pena sebelum dibukukan. Bagi seorang penulis atau blogger pemula, tentu tak pernah atau jarang mendengar istilah tersebut. Sebenarnya menciptakan outline, sebelum menciptakan sebuah artikel akan cukup membantu dikala menulis, apalagi ketika tak ada wangsit mau menulis perihal apa.


Baca juga : 74 Tempat Blogging di Jogja : Nyaman dan Kondusif

Setelah goresan pena jadi, bisa pribadi diposting. Namun ada yang bilang bahwa "penulis yang baik ialah penulis yang selalu ragu dengan karyanya", oleh lantaran itu penting baginya, untuk membaca kembali tulisannya, dan edit kembali, atau bahkan menulis ulang, disini goresan pena akan menjadi bagus.


Apabila anda rutin mengunjungi Blogger Firaun, niscaya kadang anda menemui sebuah artikel yang berbeda ketika dibaca lagi untuk yang kedua kalinya, itu terjadi lantaran Blogger Firaun edit lagi goresan pena tersebut, disesuaikan, bahkan dimuat ulang untuk rubrik yang berbeda. Semua itu dilakukan supaya artikel lezat dibaca dan up to date, jadi jangan kira, semua artikel yang dimuat Blogger Firaun itu sekali jadi.



Kenapa Perlu Editing


Editing menjadi penting apabila artikel salah, entah itu salah mengutip, atau datanya kliru, artikel ibarat itu harus direvisi, diedit kembali supaya nyaman dibaca, dan yang paling penting tidak sesat apabila dijadikan sebagai sumber refrensi oleh pembaca. Berikut beberapa hal yang sering menjadikan sebuah artikel diedit :
1. Artikel typho
2. Salah kutip sebuah quote
3. Salah data, data yang dimaksudkan sudah tak sesuai
4. Memperbaharui gosip (biasanya artikel tutorial, lantaran tutorial berubah jikalau platformnya update, blog dengan artikel tutorial yang tak pernah diupdate biasanya ditinggalkan oleh pembaca setianya).

Baca juga : Terungkap! Earning Mas Timon Dari Blog Bule

Selain 4 alasannya ialah tersebut, masih ada alasannya ialah lain mengapa artikel harus diedit, namun 4 hal diatas ialah yang paling sering Blogger Firaun temui, makanya dimasukkan dalam daftar tersebut.



Apa Saja Yang Harus Diedit


Wajar apabila anda masih bingung, wong yang udah pro saja kadang bingung. Silahkan teruskan membaca kalau begitu. Yang harus diedit ialah data atau goresan pena yang tak sesuai dengan kemauan anda, cari itu, jikalau sudah ketemu silahkan edit.

Yang paling susah sebetulnya bukan proses editingnya, kadang malah mencari goresan pena atau data yang kliru itu lebih sulit. Selain sulit, juga lantaran editor harus membaca kembali goresan pena tersebut, untuk mengetahui kata-kata mana yang typho, terus, tulisannya sudah sesuai dengan yang dimaksudkan belum (visitor intent).


Baca juga : Pengalaman Bodoh Blogger! Menghapus Hampir 500 Broken Link

Kadang membaca saja tak cukup, seorang editor juga dituntut untuk mencermati setiap kalimat, rangkaian kalimat, dan paragraf supaya sesuai dengan "maksud" sang penulis.


Biasanya editor, juga seorang penulis. Bagaimana dengan anda?


Bagi blogger kecil, tentu saja penulis ialah editornya juga hehe. Semoga goresan pena ini sanggup menunjukkan wangsit - wangsit positif, untuk aktifitas menulis, baik blogging atau jasa tulis. Bay the way, terimakasih sudah membaca artikel Rahasia Artikel Blog Kaprikornus Bagus dan Ramah Visitor ini hingga abjad terakhir, jangan kapok main-main lagi kesini, kalau anda punya wangsit yang menarik, perihal konten apa yang harus Blogger Firaun buat, jangan lupa kasih tau pribadi lewat kontak Blogger Firaun, atau tinggalkan komentar dibawah. Sampai ketemu diartikel selanjutnya, see ya!

0 Response to "Rahasia Artikel Blog Jadi Anggun Dan Ramah Visitor"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU