WA Sender Ultimate

Menemukan Sesuatu Yang Menarik 😊

Beberapa bulan terahir ini, aku tidak melaksanakan pengambilan photo diluar rumah, jika pun dapat melaksanakan pengambilan photo itu pun dari dalam kendaraan,kadang masih dapat melihat sesuatu yang menarik di sepanjang jalan yang aku lalui,
Karena itu aku mencoba dan banyak berlatih pengambil photo dirumah dan mempersiapkan barang untuk pengambilan photo.
Tapi mungkin ada baiknya juga jika aku sesekali keluar rumah untuk mengambil photo,lalu aku pergi mengunjungi bazar tumbuhan fauna,
( Flona 2018) di lapangan Banteng,
Lapangan Banteng gres diRenovasi dan memang terlihat lebih keren dari sebelumnya.
untuk bazar Flona 2018,seperti biasanya masih bunga-bunga yang sama yang pernah aku photo, dan tidak banyak jenis bunga yang baru.
Tetapi dipameran flona 2018 tahun ini aku menemukan sesuatu yang unik dan juga menarik πŸ‘Œ,
Terrarium atau biasanya disebut Tanaman sukulen,ini merupakan seni menata tumbuhan hias dalam sebuah wadah kaca,dan untuk menampilkan tumbuhan miniatur dan juga mensimulasikan kondisi alam yang sebenarnya.
tapi ini lebih sederhana dan lebih simple.
Dan ini juga sesuatu yang sangat kreatif dengan mengunakan media yang berbeda dan dapat dipakai untuk satu atau beberapa tumbuhan miniatur.
Ini dapat untuk menghias rumah dan untuk penempatannya dapat didalam dan diluar ruangan rumah,ini akan menambah nilai artistik,akan tampak lebih hijau asri,sejuk dan menyenangkan😊








0 Response to "Menemukan Sesuatu Yang Menarik 😊"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU