WA Sender Ultimate

Daun Bercorak Kupu-Kupu ๐Ÿ˜Š

Pada ekspo Flona 2018,(flora dan fauna),
hampir setiap tahun aku melihatnya,selain untuk mengambil photo bunga-bunga ibarat biasanya dan juga melihat hal-hal gres yang menarik untuk menambah wawasan saya,
Dipameran ini ada banyak aku menemukan hal hal yang menarik,
tapi tanaman yang bentuk daun dan coraknya ibarat ini,
belum pernah aku lihat sebelumnya,
untuk aku ini menarik sekali dapat melihat sesuatu yang belum pernah aku lihat,bisa secara eksklusif melihatnya dan mengambil photonya,
dan ini tentunya sangat menyenangkan๐Ÿ˜Š
Dan mungkin bukan hanya aku yang belum pernah melihatnya ๐Ÿค”
Karena itu aku mengembangkan photonya,
Daun ini terlihat ibarat sekelompok kupu-kupu yang sedang berkumpul,
Daun ini mempunyai 2 (dua) warna.
Ini hanya beberapa photo,Mungkin ada yang tertarik๐Ÿค”
dan aku berharap ini dapat menambah sedikit wawasan wacana tanaman dengan bentuk daunnya yang indah dan coraknya sangat menarik๐Ÿ˜Š


0 Response to "Daun Bercorak Kupu-Kupu ๐Ÿ˜Š"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU