WA Sender Ultimate

Nonton Dark Water : Sumpah Keren Banget!

Dark Water yaitu salah satu film yang pengen penulis tonton ketika melihat treillernya pertama kali. Kebetulan ketika itu treiller Dark Water sedang diputar di hall CGV Hartono Mall Jogja, semula penulis kira itu yaitu film horor. Tapi rupanya salah besar, ternyata Dark Water merupakan sebuah film drama biiografi yang disesuaikan dari sebuah kisah nyata. Maka penulis putuskan, harus nonton Dark Water!

Sebelum lebih jauh membaca, penulis akan berusaha untuk tidak menawarkan spoiler!

Dan diputuskan, akibatnya penulispun menonton film ini, tak ibarat ketika nonton Kim Ji Young Born 1982, terlihat dingklik studio cukup banyak yang kosong, mungkin lantaran film jenis ini punya penggemar sendiri.

Yang cukup menarik ketika hendak menonton film ini, sebelumnya, ketika penulis membeli tiket nonton dikasir, tampak 2 orang bule, rupanya bule tersebut juga ikut nonton Dark Water satu studio dengan penulis haha. Maaf kalau garing hehe.

Dark Water dibintangi oleh Mark Ruffalo, jika anda lupa atau tidak tau siapa dia, ia yaitu orang yang memerankan Hulk dalam wujud manusianya.


 yaitu salah satu film yang pengen penulis tonton ketika melihat treillernya pertama kali Nonton Dark Water : Sumpah Keren Banget!
Mark Ruffalo berperan sebagai seorang pengacara tangguh di film Dark Water

Sinopsis Singkat

Mark Ruffalo difilm ini berperan sebagai seorang pengacara yang brilian, yang berjulukan Robert Bilott.

Robert Bilott yaitu seorang pengacara yang sukses, ia memiliki keluarga yang senang dengan beberapa anak, kehidupan Rob dalam film tersebut digambarkan sangat lancar, baik dan tak ada konflik.

Sampai ketika seorang peternak sapi di Virginia Barat mencari Rob, ia melaporkan bahwa ternaknya banyak yang mati, menurutnya, ternak tersebut mati lantaran keracunan limbah kimia dari perusahaan kimia raksasa DuPont. 

Rob enggan menanggapi seruan peternak tersebut untuk mengadvokasi dirinya, hingga akibatnya pikiran Rob berubah.

Dan kisah ihwal ketangguhan Rob sebagai seorang pengacara dimulai dari ini.

Penonton potensial Dark Water

Setelah melihat film ini, penulis kira ada beberapa orang yang punya potensi besar sebagai penonton Dark Water. Yang pertama yaitu pengacara atau advokat, apabila anda yaitu seorang pengacara muda atau pengacara tua, atau sedang menempuh pendidikan yang mempelajari hukum. Dark Water bakalan menawarkan perspektif gres mengenai pembelaan, penanganan kasus, cara berargumen dan hal lain yang sanggup dijadikan sebagai sumber inspirasi.

Bukan mustahil seorang dosen nantinya akan memutar film ini ketika kuliah aturan di kampus-kampus.

Kelompok orang lain yang berpotensi melihat film ini, yaitu orang yang suka dengan film sejarah, lalu misteri, sanggup dibilang, berdasarkan pemahaman penulis, ada salah satu pola yang ibarat dengan argumen yang dipakai ketika pengungkapan masalah di film Knives Out.

Kelompok orang ketiga yaitu orang-orang yang tertarik dengan info lingkungan, lingkuangan ketika ini sudah sangat berubah, salah satu sebabnya selain insan itu sendiri yaitu materi kimia buatan produksi pabrik yang ada diskitar kita. Aktivis lingkungan akan mengakibatkan masalah raksasa DuPont ini menjadi salah satu teladan untuk mengahadapi perushaan yang tak ramah lingkungan atau yang mengancam keamanan manusia.

Kesimpulan dan Penutup

Belakangan sehabis penulis check, rating dark water di IMDB 7.6, penulis sendiri jikalau diinjinkan untuk memberi review, akan menawarkan nilai 8/9. Nah, itu tadi pengalaman penulis nonton Dark Water, mudah-mudahan artikel ini sanggup jadi insight bagi Anda yang sedang mencari refrensi tentang film Dark WaterOke demikian artikel ini, agar menghibur, dan syukur-syukur bermanfaat, hingga jumpa diartikel selanjutnya.

0 Response to "Nonton Dark Water : Sumpah Keren Banget!"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU