WA Sender Ultimate

6Tahun Berada Di G+


30 oktober 2012, ini hari pertama aku berada di Google +tepatnya 6 (enam) tahun yang lalu,
G+ yaitu daerah aku menimba ilmu khususnya perihal photography,
°melalui photography aku banyak melihat photo yang menarik,telah banyak  memberi wawasan perihal dunia,Pemandangan Alam dan seisinya,
° photography menjadi wangsit bagi aku untuk berguru dan berlatih photography,
°photography dengan nya aku dapat menyebarkan banyak hal perihal kekayaan Alam,kebudayaan dan juga tradisi Indonesia, untuk melengkapi kisah aku berguru menulis, dan menciptakan blog untuk memudahkannya.
6/enam tahun cukup banyak wawasan dan juga pengalaman yang aku peroleh dari G+,Dan untuk itu  saya sangat berterima kasih pada teman2 di G+ yang selama ini telah memberi perhatian dan support pada saya,
Mendengar kabar informasi perihal akan ditutupnya Google+pada Agustus 2019,memang masih beberapa bulan lagi,
Menurut aku G+lebih baik dari media umum lainnya,
di G+ aku dapat mengatur photo2 aku dan mengakibatkan koleksi photo sesuai kategori photo, dan aku dapat melihatnya setiap saat.
ini sangat disayangkan sekali,
Saat ini aku akan melaksanakan acara menyerupai biasanya,😊


0 Response to "6Tahun Berada Di G+"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU