WA Sender Ultimate

Architecture Photography.

Architecture photography,Facade,Structure salah satu  kategori photography yang saya sukai,dan dalam beberapa tahun saya melakukannya,dan saya mengembangkan photo di G+https://plus.google.com/collection/oYvov
dan Instagram,https://www.instagram.com/p/BoiAP-eAOI7/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1ebrn009lbzak
Hampir sebagian besar photography architecture yang saya lakukan disaat pengambilan photo,saya berada dikendaraan yang sedang bergerak,ini kondisi dan kesempatan saya untuk mengambil photo,
Kurang focus,Kadang photo cukup jelas,dan ada keterbatasan alasannya ialah tidak sanggup memilih,hanya mengandalkan kecepatan dan akhirnya photo hanya sebisanya saja,
kadang ada pantulan cahaya yang merusak,sehingga hasil photo kurang memuaskan.
Mungkin cara pengambilan photo menyerupai ini kurang sanggup menghasilkan photo yang diinginkan dan kadang photo saya terlihat monoton dan kurang sanggup berkembang,
Saya jarang sanggup melaksanakan dengan cara yang berbeda dan benar,
menyerupai pada umumnya dilakukan,berada disekitar/diluar atau didalam bangunan,
Seperti ketika saya menciptakan artikel dibawa ini,https://zelindaareas.blogspot.com//search?q=saya-suka-arsitekturnya
Saya berada diluar bangunan yang akan dijadikan objek photo,dalam keadaan membisu dan fokus disaat pengambilan photo dan sanggup melihat dari beberapa sisi/sudut pandang,dan akhirnya sanggup lebih memuaskan.



0 Response to "Architecture Photography."

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU