WA Sender Ultimate

Hari Terakhir Tour 😊

Hari terakhir tour,hanya satu tempat yamg akan kami kunjungi Mesjid terapung yang berada di Putra Jaya salah satu kota di malaysia,
dan sehabis itu ke Kuala Lumpur Internasional Airport/ KLIA untuk kembali ke Jakarta,
Keluar dari hotel kami pribadi  menuju ke Mesjid terapung atau Mesjid Putra,
Di Jembatan ini yang dengan gaya futuristik kami berhenti sebentar untuk berphoto ria,
ini menarik dan sangat indah😊
Dari sini aku dapat melihat Mesjid terapung dari kejauhan,
dan melihat pemandangan yang sangat indah😊
Lalu kami menuju kekawasan Mesjid Terapung atau mesjid Putra,
Bangunan mesjid yang di dominasi warna merah gampang /pink,
yang mengadopsi seni arsitektur Persia zaman kerajaan Safawi dan beberapa elemen yang berasal dari seni arsitektur Islam/Muslim lainnya.
Saya bahagia dapat melihat bab dalam mesjid
ini sangat mempesona aku 😊
Disebelah mesjid Putra ada Bangunan megah-yaitu Gedung Perdana Putra itu merupakan perkantoran Perdana Menteri Malaysia,
Kawasan ini merupakan landmark dari Putra Jaya-Malaysia,
aku melihat tempat ini tertata dengan sangat baik dan juga bersih,
Pada kesempatan yang ada di sekitar tempat ini aku dapat mengambil beberapa photo bangunan /gedung yang menarik
Dan juga beberapa photo di tempat terminal keberangkatan Kuala Lumpur Internasional Airport 😊
Saya bersyukur dapat mengikuti tour  Singapore -Malaysia selama 4 hari,
Bisa memberi dan menambah wawasan baru.
Bisa menulis dongeng dari pengalaman yang aku alami,
Bisa mengambil photo di tempat yang berbeda dan cara yang berbeda,
Ini sangat menarik ! Saya menyukainya ❤😊


0 Response to "Hari Terakhir Tour 😊"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU