WA Sender Ultimate

Google Luncurkan Question Hub, Blogger Wajib Tahu!

Pagi tadi timeline Facebook ramai sekali dengan screenshot tentang Question Hub, ada juga mitra yang menyakan perihal fitur terbaru milik Google tersebut. Jika Anda sedang mencari tahu apa itu Question Hub, Anda sudah membaca artikel yang tepat, silahkan lanjut membaca artikel ini, untuk mendapat tanggapan yang sedang Anda cari.

Diawali dengan notifikasi pada dasborad Blogger.com, dengan goresan pena "Mengidentifikasi Kekurangan Konten Online dengan Question Hub". Dari headline tersebut, sekilas, sanggup dimaknai bahwa, keberadaan Question Hub sanggup melihat kekurangan sebuah konten yang Anda miliki pada blog.

Baca juga : Studi Kasus : Mendatangkan Organic Traffic Dengan Google Question Hub

Headline tersebut lalu dilanjutkan dengan rangkaian kalimat yang berbunyi "
Question Hub yaitu produk gres yang mengumpulkan pertanyaan tak terjawab dari Google Penelusuran; pertanyaan tersebut sanggup dipakai untuk mengidentifikasi kekurangan konten online. Pelajari kekurangan konten menurut topik dan gunakan data tersebut untuk menciptakan konten yang lebih lengkap dan lebih baik untuk audiens Anda.", sekelis, kalimat tersebut sudah sangat jelas, tapi apakah memang demikian, mari kita perjelas.

Pagi tadi timeline Facebook ramai sekali dengan screenshot perihal Google Luncurkan Question Hub, Blogger Wajib Tahu!
Google meluncurkan sebuah fitur gres yang disebut sebagai Question Hub
Baca juga : Pengalaman Bodoh Blogger! Hapus Hampir 500 Link Rusak
Baca juga : Resolusi Blogger Firaun 2020, Tunjukkan Rahasia 2019

Rangkain kalimat tersebut menjelaskan bahwa Question Hub yaitu sebuah produk gres keluaraan Google yang mengumpulkan banyak sekali query penelusuran yang tak ditemukan jawabannya pada semua konten yang berhasil dimunculkan SERP.

Kedengarannya menarik bukan? Makara kita sebagai Blogger tinggal menciptakan saja tanggapan dari semua query yang dikumpulkan oleh 
Question Hub.
Sekarang mari kita coba lihat lebih dalam lagi..

Dengan adanya Question Hub ini, Google ingin Anda, ingin Blogger untuk menciptakan sebuah konten yang menjawab pertanyaan user Google Search!

Smart one Google!

Apabila ingin tau dengan cara menggunkan Question Hub, silahkan Anda baca cara memakai Google Question Hub untuk meningkatkan secara optimal blog


Baca juga : Bikin Kaget! Earning Mas Timon Dari Blog Bule

Baca juga : 4 Manfaat Gunakan Google Question Hub

Akhirnya hingga juga di penghujung artikel, di blog ini juga masih banyak artikel berkualitas yang membahas penjelasan Question Hub ini bermnafaat bagi Anda, hingga jumpa diartikel yang lain.

0 Response to "Google Luncurkan Question Hub, Blogger Wajib Tahu!"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU