WA Sender Ultimate

Untuk Berguru Dan Latihan 😊

Semenjak bulan april keadaan saya lebih banyak berada dirumah, sebab saya harus merawat putri saya gres saja mengalami dua kali operasi,kemungkinan nanti akan menjalani operasi lagi pada bulan Juli 2018.
Dan juga ada banyak acara ibadah dibulan Ramadan,saya hanya dapat mengambil photo di rumah dan sekitarnya,dan sangat jarang bepergian dan keluar rumah😊
Pada dikala bulan bulan puasa saya masih menyempatkan diri untuk mengambil photo- photo sajian makan untuk berbuka puasa keluarga bersama anak -anak.
saya tahu masih banyak kekurangan pada photo yang saya ambil, secara teknis dan terutama pencahayaannya,
Keadaan saya dikala ini dan juga kemungkinan untuk kedepan nantinya,
menciptakan saya berpikir mungkin sebaiknya saya untuk mempersiapkan dan mendalami Food photography dan juga still life photography,
Saya akan memulainya dari  koleksi saya dan barang  ada telah usang hanya tersimpan dirumah,dan mungkin dapat menarik untuk dijadikan obyek photo,
Nantinya saya akan mencoba mengembangkannya dengan  penataan dan memadukannya dengan barang yang cocok dan mengesankan dan menarik,
misalnya kerikil karang ini dapat dipadukan dengan pasir,daun kering,kain,bunga dan masih banyak yang lainnya,
Ini beberapa barang yang  saya telah  kumpulkan dikala ini,dan mempersiapakan untuk saya berlatih dan mencobanya,
mungkin tidak setiap hari,bila ada waktu saja.
Saya berharap dapat melakukannya dengan baik dan menghasilkan photo photo yang menarik nantinya 😊






0 Response to "Untuk Berguru Dan Latihan 😊"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU