WA Sender Ultimate

Terungkap! Earning Mas Timon Dari Blog Bule

Blog bule atau blog yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya, ternyata menjadi salah satu blog yang sangat ingin dimiliki oleh sebagian blogger Indonesia. Salah satu blogger senior yang mengelola blog bule yakni mas Timon, menurutnya CPC Google AdSense yang berasal dari blog bule jauh lebih tinggi.

Beberapa hari sehabis Blogger Firaun memposting artikel yang mengupas kata blogger senior wacana blog bule, aneka macam tanggapan yang masuk, entah itu dari komen maupun pesan pribadi via Facebook.

Ada yang menanyakan tentang, cara menciptakan blog bule, atau cara menciptakan blog menarget negara tertentu,  dan banyak pertanyaan lainnya, beberapa diantaranya akan Blogger Firaun jawab melalui sebuah artikel, diantaranya wacana "cara menciptakan blog bule", namun sabar, artikelnya sedang disiapkan, maklum penulis ketika ini kondisinya sedang flu, doakan supaya cepat embuh ya hehe.


Blog bule atau blog yang memakai bahasa Inggris  Terungkap! Earning Mas Timon Dari Blog Bule
Terungkap! Earning Mas Timon Dari Blog Bule
Baca juga : Resolusi Blogger Firaun 2020, Ungkap Rahasia 2019

Baca juga : Breadcrumbs Error Search Console Teratasi, Traffic Naik Tajam

Berapa Sih Potensi Earning Blog Bule? Ini Kata Mas Timon

Sesaat sehabis Blogger Firaun menerbitkan konten wacana tarffic blog bule milik mas Timon. Blogger Firaun coba menghubungi mas Timon, untuk mengonfirmasi konten tersebut.

Jika mas Timon saja hingga memberikan traffic blog bule miliknya (hanya sekitar 2000 pageview lebih setiap hari) kemudian menyampaikan, "dengan visitor blog bule segini aja udah merdeka", tentu jadinya sangat serius, yang terperinci susah dikatakan sedikit.

Baca juga : Rahasia Artikel Blog Makara Bagus dan Ramah Visitor
Baca juga : Bongkar! Volume Pencarian Vs Kompetisi Keyword

Pada sebuah kesempatan yang berbeda, Blogger Firaun kembali menanyakan, "mas Timon, kira2 earning dari blog bule berapa digit mas?" dan jawabannya "Lumayan mas...", ungkap mas Timon.

Baca juga : Ini Kata Blogger Senior : Visitor Blog Bule segini aja Udah Merdeka
Baca juga : Google Luncurkan Question Hub, Ini Fitur dan Penjelasannya!

Nah kalau anda ingin mempunyai sebuah blog yang menarget negara tertentu atau blog bule yang menarget orang yang memakai bahasa Inggris, untuk mendapat earning AdSense yang "lumayan" menyerupai mas Timon, silahkan saja, masih belum terlambat.

Baca juga : Etika Saat Guest Post Yang Harus Dijaga BloggerBaca juga : Bagus Internal Link Manual atau Otomatis? Begini Yang Benar
Baca juga : 4 Manfaat Gunakan Question Hub

terimakasih sudah membaca artikel Terungkap! Earning Mas Timon Dari Blog Bule hingga selesai, semoga anda mendapat insight positif dari dongeng diatas. Mas Timon saja sanggup buat blog bule, mengapa anda tidak, toh sama-sama manusia, sama-sama makan nasi, semoga keberuntungan bersama anda, hingga jumpa di artikel berikutnya, and dont give up.

0 Response to "Terungkap! Earning Mas Timon Dari Blog Bule"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU