WA Sender Ultimate

Kebun Bunga Dhalia

Photo - photo yang aku ambil di Dahlia corner taman bunga dahlia yang berada di taman bunga nusantara- Cipanas -Jawa barat.
Didahlia corner ini terdapat beberapa jenis bunga dahlia dari aneka macam negara dengan aneka macam warna dan ketika berada disini aku sempat mengambil beberapa photo, tidak banyak 😊
Karena ketika itu aku hanya sebentar berada ditempat ini,
aku hanya mengambil beberapa photo,tidak banyak hanya beberapa warna 😊
Dan kawasan ini sanggup membangkitkan ingatan kenangan di masa aku masih kanak kanak,saat tinggal bersama nenek aku dikampung halaman kami,
Saat itu aku bahagia berkebun,menanam aneka sayuran menyerupai terong, kacang panjang dan cabe dan lain sebagainya dihalaman disamping rumah,
Dan dihalaman depan rumah aku menanaminya dengan bunga dahlia dengan aneka macam warna 😊

0 Response to "Kebun Bunga Dhalia"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU