WA Sender Ultimate

Cerita Photography

Menurut saya Ini bukan photo yang bercerita,tapi saya hanya menemukan photo yang menarik perhatian saya,
Dan photo ini mempunyai kisah dan waktu yang usang untuk dapat mendapat photo ini,
Tepatnya 6 bulan yang kemudian ketika pertama saya melaui jalur untuk kerumah sakit tempat putri saya berobat dan dirawat dirumah sakit di tempat jakarta selatan sekitar hampir 2 jam dari tempat tinggal saya.
Saat melihat lokasi ini naluri saya menyampaikan ini sesuatu yang menarik,dan saya pikir ini mungkin ini bedeng /tempat pekerja proyek yang sedang dibangun disekitar tempat itu,
Saya tertarik untuk mengambil photo,tetapi sebab saya berada diatas kendaraan yang sedang berjalan tentu sulit untuk mendapat hasil yang bagus,
Sering blur dan tidak fokus.
ini saya lakukan berulang kali setiap melalui jalan ini,kadang lokasi tersebut terlampaui,kadang terhalang kendaraan lain,
Selama 6 bulan dan beberapa kali melalui jalan ini saya masih belum dapat mendapat photo yang saya inginkan,
Pada ketika terakhir pengobatan putri saya kerumah sakit,
saya berusaha untuk fokus pada lokasi ini dan ketika pengambil photo,
Dan karenanya saya dapat mendapat sebuah photo dari lokasi tersebut,saya pikir ini tidak mengecewakan elok 😊
Kadang ada kisah yang menarik dibelakang pengambilan sebuah photo,yang mungkin berbeda -beda kesulitannya,kadang tidak ada.
tapi yang niscaya saya menemukan sesuatu yang menarik untuk dijadi sebuah photo😊
Dan ini yang menciptakan saya selalu menyukai dan menghargai photo yang saya lakukan,
Begitu juga dengan photo -photo yang dilakukan oleh orang lain,tentunya mereka juga melaksanakan hal yang sama dalam proses pengambilan dan pembuatan sebuah photo,dan juga menemukan ide-ide baru,Saya selalu menghargainya πŸ˜ŠπŸ‘Œ




0 Response to "Cerita Photography"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU