WA Sender Ultimate

Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara yang bangun dilahan seluas 35 hektar ini mulai dirintis pada tahun 1992 dan pada 1993 secara intensif dikembangkan secara terus menerus sampai dikala ini.
Taman Bunga Nusantara sebuah taman bergaya Internasinal dengan banyak sekali bunga dan tanaman hias dari dalam dan luar negeri,yang ditata seindah dan secantik mungkin untuk menyediakan misi rekreasi dan pendidikan bagi pengunjung.
Menjadi salah satu obyek wisata argo menarik untuk  di kunjungi yang dapat untuk menambah wawasan.
Saya sudah beberapa kali mengunjungi Taman Bunga Nusantara,
pada tahun 2013 dan Saat itu aku lebih focus untuk mencar ilmu photography Bunga dan berada di Rumah beling untuk mengambil photo bunga untuk diposting G+ dan ini hanya ada beberapa photo pemandangan dan Taman/arena bermain anak dan itu  pernah aku posting di G+


Pada tahun 2018 2 kali berkunjung kesini dengan sobat -teman saya,
Disini kami untuk mengambil photo dengan kostum korea,dan lebih focus mencari spot untuk pemotretan 😊https://zelindaareas.blogspot.com//search?q=my-friends-and-meposes-in-traditional
Tapi aku masih dapat melihat hamparan rumput hijau yang menyenangkan mata dan penataan taman dengan bunga berwarna warni dan banyak sekali jenis bunga yang indah.
Ada beberapa jenis Taman yang ada di Taman bunga Nusantara dan dapat dilihat dari photo yang aku ambil pada dikala aku berkunjung kesini
Taman Air,
Taman Mawar,
Taman Dahlia,
Saya menulis artikel di blog saya,https://zelindaareas.blogspot.com//search?q=my-friends-and-meposes-in-traditional
Taman bergaya Jepang ,
Taman bergaya perancis ,
Taman Bunga Nusantara mempunyai banyak lagi taman,
Taman Labirin / Maze Garden/Rumah kaca,Tamam palm dan lainnya.
Pada dikala kedua kalinya hanya berkeliling dengan bus wara wari vasilitas disediakan disini tidak banyak mengambil photo hanya ada beberapa photo
Taman ini sangat luas jadi aku belum dapat melihat keseluruhan dari Taman bunga Nusantara ini.

0 Response to "Taman Bunga Nusantara"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU