WA Sender Ultimate

Street Photography Di Kota Mekkah

Saat berada di kota Mekkah saya tidak selalu dapat membawa kamera,
Ini photo street photography yang dapat saya ambil dikala berada di kota ini,tidak banyak photo 😊 tapi mengesankan
Photo yang saya ambil berada di sekitar halaman Masjidil Haram
dan tidak jauh dari hotel kawasan saya menginap,
Mereka tidak memiliki kawasan untuk menginap,dan tidur di sekitar hotel yang ada dihalaman mesjid,
dan mendapat makanan dari yang bersedekah,
ini mungkin 🤔 lebih dapat menghemat biaya perjalanan ibadah mereka.
Dan di kota Mekkah banyak orang yang berinfak baik dijalan mau pun di dalam mesjid alasannya yaitu setiap kebaikan yang dilakukan di sini mendapat pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT.
                                                                  
Mekkah kota yang hidup 24 jam,tetap ada kegiatan yang dilaku
terjadi disetiap waktunya,ada para pengunjung/Jamaah,
para pekerja,

juga para pedagang,pedagang kecil yang menarik 😊
Photo2 ini memberi kesan yang berarti untuk saya,
dan merasa beruntung dan bersyukur  🙏



0 Response to "Street Photography Di Kota Mekkah"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU