WA Sender Ultimate

Bisakah Kartu Telkomsel Biasa Diisi Voucher Paket Gesek? Ini Jawabannya!

Halo guys, gimana kabarnya? Anda saluran konten ini pakai kartu apa? Telkomselkah? Oke, whatever kartu yang Anda gunakan ketika ini, yang terang dalam artikel ini Blogger Fiarun akan share solusi wacana pengisian paket data kartu Telkomsel.

Telkomsel ketika ini (ketika artikel ini ditulis pada tahun 2020) yaitu provider telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia, disamping itu Telkomsel juga milik pemerintah Indonesia.

Besarnya Telkomsel rupanya tak mebuat semua hal wacana Telkomsel berjalan dengan lancar, hal tersebut terjadi salah satunya sebab kita sebagai user, manusia, punya banyak keterbatasan.

Contohnya saja, ketika Anda bingung, apakah kartu Telkomsel biasa dapat diisi dengan voucher paket gesek yang dijual di counter pulsa? Jawabannya yaitu bisa.

 whatever kartu yang Anda gunakan ketika ini Bisakah Kartu Telkomsel Biasa Diisi Voucher Paket Gesek? Ini Jawabannya!
Isi paketan kartu Telkomsel dengan voucher gesek dapat dilakukan
Baca juga : Cara Cek Sisa Paketan Kartu Telkomsel Dengan Cepat

Caranya yaitu dengan ketikkan *133* kemudian diikuti dengan kode voucher, kemudian diakhiri dengan tanda pagar #. Setelah itu tekan OK atu Yes pada handphone milik Anda.

Contoh format pengetikkannya yaitu menyerupai ini 
*133*kode voucher# kemudian tekkan OK atau YES. Setelah itu maka voucher Telkomsel yang Anda beli akan masuk ke kartu Anda.

Baca juga : Cara UNREG dan Registrasi Ulang Kartu XL
Baca juga : Kartu Baru Dari Telkomsel, Kartu By.U Untuk Gen Z

Oke, demikian artikel kali ini, cukup singkat, tapi tidak apa-apa, mudah-mudahan bermanfaat untuk Anda. Cek juga artikel lainnya mengisi kartu Telkomsel dengan voucher paket gesek, hingga jumpa diartikel lainnya.

0 Response to "Bisakah Kartu Telkomsel Biasa Diisi Voucher Paket Gesek? Ini Jawabannya!"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU