WA Sender Ultimate

Sesuatu Yang Aku Lihat Menarik ☺

Saya tidak akan menulis perihal Magic art 3D Museum yang pada 16 februari 2019 aku kunjungi bersama teman2,karena untuk daerah dan photo-photo yang diambil disini sudah niscaya seru banget πŸ˜€
dan semua sudah mengambil photo disini,
mungkin yang gak serunya susah untuk dapetin lisan yang  sesuai dengan thema yang disediakan disini 😊
Setelah dari Museum 3D,Makan siang di salah satu restoran yang berada di area Kota tua,
Sesuatu yang aku lihat dan menemukannya,dan ini menarik 😊
Disini aku melihat dekorasi yang menarik dan unik, 
Saya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapat photo dari dekorasi direstoran ini
Tapi ketika itu camera baterainya habis,
yang ada hanya mobile camera yang baterei nya pun hampir habis,
Hanya beberapa photo yang aku ambil,
Tidak problem !πŸ‘ŒDan ini dapat menjadi Inspirasi aku 😊
Saya mencoba untuk melaksanakan sesuatu dari photo yang aku ambil,
Karena pengambilan dan hasil photo tidak memuaskan,
aku mencoba mengeditnya dengan mengunakan 2 aplikasi editor photo 😊

0 Response to "Sesuatu Yang Aku Lihat Menarik ☺"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU