WA Sender Ultimate

Saya Suka !😊 Arsitekturnya


Dulu aku pernah melalui tempat ini, aku melihat gedung ini masih dalam pembangunan,
pada Juli 2015, ketika itu aku sempat mengambil beberapa photonya,
Saya pernah sharing di Instgram.
Bagian yang terlihat dari belakang, dan dari depan.
Saat itu belum dapat terlihat menyerupai apa bangunan itu nantinya tapi aku sudah tertarik melihatnya arsitektur bangunan itu, dan ada rasa ingin tahu dan cita-cita untuk melihatnya jika bangunan itu sudah simpulan nantinya.
Beberapa ahad yang kemudian Saya sempat melihat dari kejauhan/di seberang jalan,
Rupanya pembangunaan gedung itu sudah selesai,
Saya ingin melihatnya dari erat πŸ€”
pada hari ahad yang lalu,saya mendatangi gedung itu,untuk mengambil beberapa photo dari gedung itu.
Saya mulai pada bab depan/ tampak muka gedung
Dan pada bab samping juga dari bab belakang gedung itu.
Akhirnya aku dapat melihatnya dari banyak sekali sisi,dan ini terlihatπŸ‘ŒπŸ‘
ini menyerupai yang sudah aku perkirakan,
Saya Suka !😊 arsitektur nya,
Bangunan ini mempunyai arsitektur yang cantik dan menarik,
Pilar-pilar besar selain menambah keindahan
dan juga memberi kesan bangunan itu berpengaruh dan sangat kokoh,
dan keberadaannya di sudut jalan itu memberi nilai plus pada bangunan tersebut.


0 Response to "Saya Suka !😊 Arsitekturnya"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU