WA Sender Ultimate

Photo Bunga Aku Yang Gres 😊

Hari sabtu yang kemudian aku menghadiri pesta janji nikah keponakan saya,
pada program resepsi perkawinan tentu banyak bunga untuk dekorasi ruangan.
pada final program aku mengambil beberapa macam bunga,
untuk aku berguru dan berlatih menciptakan photo.
Ini sangat berbeda dari biasanya dikala pengambilan photo,
untuk ini aku harus terlebih dahulu mempersiapkan barang-barang yang diharapkan untuk pengambilan photo,




Menyenangkan berguru menata dan mengatur bunga bunga ini,
Walaupun ada tingkat kesulitannya pada pencahayaan didalam ruangan,kadang memantulkan bayangan pada photo,
tapi ini sangat menarik,dan ini hanya photo indah untuk dilihat dan nikmati,tidak mempunyai  cerita, dan tidah ada presepsi 😊
Pada photo-diatas aku mencoba mengabungkannya dengan kerikil karang dan lainnya.
Ini masih dapat dikembangkan lagi 🤔 mungkin dengan pencahayaan alami,dan mungkin mencoba menggabungkan dengan yang lainnya,
Insya Allah Saya dapat kalau ada waktu akan mencoba untuk latihan selanjutnya 🤔




0 Response to "Photo Bunga Aku Yang Gres 😊"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU