WA Sender Ultimate

Ini Kata Blogger Senior : Visitor Blog Bule Segini Aja Udah Merdeka

Anda pernah dengar blog bule? Sekilas mengenai blog bule, blog yang memakai bahasa Inggris pada artikelnya sering disebut blog bule. Blog bule secara otomatis menergatkan negara barat, yang notabennya memakai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya. Penargetan negara barat, atau negara bule tersebut menciptakan CPC (Cost Per Click) Google AdSense naik signifikan.

Oleh alasannya ialah itu, ibarat kata mas Timon "Visitor Blog Bule segini aja Udah Merdeka". Blogger Firaun juga setuju dengan kata-kata mas Timon. Bisa dibilang, blog bule, dimonetise dengan cara apapun niscaya menarik, dan sanggup menghasilkan pastinya.

Terutama Google AdSense yang sudah banyak dialami oleh para blogger yang menekuni blog bule. Diluar Google AdSense masih banyak network yang berbondong-bondong berebut publisher untuk memonetise blog mereka memakai platform iklan network mereka.

 blog yang memakai bahasa Inggris pada artikelnya sering disebut blog bule Ini Kata Blogger Senior : Visitor Blog Bule segini aja Udah Merdeka
Ini Kata Blogger Senior : Visitor Blog Bule segini aja Udah Merdeka
Lihat saja, pageview blog bule milik mas Timon diatas, rata-rata setiap hari mendapat lebih dari 2000 pageview, padahal, blog bule yang mendapat pageview 200-300 per hari saja sebulan mungkin mendapat sekitar 2-5 juta rupiah, tergantung CPC dan RPM (Reach Per Million) tentunya. 

Baca juga : Ini Etika Blogger Saat Menjadi Penulis Tamu Baca juga : Pengalaman Blogger Memperbaiki Breadcrumbs Error pada Search Console

Dashboard blog bule tersebut sanggup dilihat pada salah satu postingan mas Timon, sejauh ini postingan tersebut telah mendapat 127 tanggapan, 135 komentar dan dibagikan sekali.

 blog yang memakai bahasa Inggris pada artikelnya sering disebut blog bule Ini Kata Blogger Senior : Visitor Blog Bule segini aja Udah Merdeka
Mas Timon memposting dashboard blogger bule miliknya, page views setiap hari lebih dari 2000

Kendala dan Solusi Memiliki Blog Bule

Untuk menciptakan sebuah blog dengan memakai bahasa Inggris, tentunya tak gampang bagi semua blogger, apalagi yang punya bahasa Inggris pas pasan. Kendala berupa bahasa tersebut sanggup diatasi dengan beberapa hal, diantaranya dengan memakai jasa penulis artikel bahasa Inggris atau jasa penulis artikel bule.
Atau yang lebih mudah lagi, daripada memakai jasa pembuatan artikel, sanggup pribadi membeli blog bule yang sudah jadi, sayangnya penyedia blog bule belum terlalu banyak, beberapa blogger bahkan menentukan tak menjual blog bulenya, mereka menentukan memelihara sendiri blog bule tersebut. Gampang-gamang susah memang mendapat blog bule.

Jika mendapat blog bule yang sudah jadi sulit, alasannya ialah harganya yang sudah selangit dan jarang juga yang jual, sekali ada yang jual, harganya minta 5 hingga 15 kali earning yang didapat, bayangkan jikalau earning per bulan 5 juta saja, dan ambil harga blog bule 10 kali lipat dari earning, sudah 50 juta bukan.
Kendala untuk mendapat blog bule yang sudah selangit harganya sanggup diatasi dengan memesan atau beli blog bule yang gres dibuat, gres berumur 1 ahad hingga 1 bulan, dengan isi sekitar 10 hingga 15 artikel bule, masing - masing artikel mempunya panjang 500 - 1000 kata, sanggup didapatkan dengan harga dibawah 500 ribu rupiah saja.

Semakin usang usia blog tentunya harganya semakin mahal, maka cara yang paling efisien dan gampang ialah memesan blog bule, apabila blog bule sudah jadi maka sanggup dijalankan sendiri, sembari belajar, jangan lupa minta support pada seller, minta dengan baik, seller niscaya akan memperlihatkan support, oleh alasannya ialah gunakan bahasa yang baik dan jelas/lugas ketika minta  santunan via chat Facebook semoga tak terjadi salah paham.

Melihat lagi screenshot dashboard blog bule milik mas Timon, angka 2000 page view itu bukan angka yang kecil, tentu masih banyak angka yang lebih besar. Tapi, 2000 page view itu melambangkan sebuah konsistensi dan kerja keras, dan sekali lagi, jangan pandang sebalah mata Blogger.com. Jika mas Timon sanggup merdeka, mengapa anda tidak? Yuk susul mas Timon, lekas, buat, miliki blog bule dan merdeka. Bay the way, terimakasih sudah membaca artikel Ini Kata Blogger Senior : Visitor Blog Bule segini aja Udah Merdeka hingga selesai, semoga sanggup memperlihatkan insight konkret bagi anda, hingga jumpa di artikel berikutnya.

0 Response to "Ini Kata Blogger Senior : Visitor Blog Bule Segini Aja Udah Merdeka"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU