WA Sender Ultimate

🤔 Ini Dapat Memberi Kesenangan Dan Semangat.

Mungkin ketika ini saya merasa sedikit sulit menemukan wangsit dan materi materi yang menarik untuk ditulis,
Tidak hanya itu saya mulai Jarang atau tidak menemukan sesuatu yang menarik untuk di jadikan objek photo.
Memang akhir-akhir ini saya jarang bepergian,
Saya lebih menyukai membisu dirumah dan jika pun keluar rumah hanya sesekali itupun alasannya yaitu memang penting dan urusan keluarga.
untuk mengisi waktu luang semoga tidak bosan dengan rutinitas yang hanya melihat-lihat photo dan membaca artikel yang biasa saya lakukan disetiap harinya di media sosial,
Saya mencoba dan melaksanakan banyak sekali hal dengan photo-photo yang pernah saya buat,
dengan menciptakan slide show dan berguru mencoba untuk editing yang berbeda dari yang biasa saya lakukan sebelumnya,
Ini bukan untuk suatu penilaian,atau mencari perhatian semoga disukai.
itu bukan tujuan saya.
Ini semua alasannya yaitu dapat memberi saya kesenangan dan memberi semangat semoga tetap melakukannya.dan dapat memanfaatkan waktu semoga lebih bermanfaat untuk saya.
Dan ini photo -photo yang telah saya edit dengan berbeda dari biasanya, tidak mengecewakan banyak ☺









Pada ketika saya menentukan photo photo ini dan ingin menjadikannya sesuatu yang terlihat berbeda dari photo aslinya yang tampak biasa saja, saya memakai beberapa aplikasi untuk mengeditnya,
mungkin akhirnya tidak menarik untuk dilihat orang tapi saya menyukainya dan proses pengerjaannya menyenangkan.

0 Response to "🤔 Ini Dapat Memberi Kesenangan Dan Semangat."

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU