WA Sender Ultimate

Breaking News : Bom Meledak Di Polrestabes Medan

(Bloggerfiraun.com 13/11/19) Pagi ini Rabu 13 November 2019, kurang lebih pukul 8:30 WIB, terjadi ledakan Bom yang menguncang Polrestabes Medan Sumatra Utara. Bom diduga besar lengan berkuasa berasal dari seorang pelaku Bom bunuh diri, ledakan Bom menewaskan pelaku dan juga mencederai seorang polisi, ketika ini polisi sedang dalam perawatan di Rumah Sakit.

Beberapa waktu sehabis bom meledak, Kompas TV melaksanakan siaran langsung, berdasarkan jurnalis Kompas TV Ferry Irawan bom terjadi pada pukul 8:30 WIB. "Diduga besar lengan berkuasa merupakan bom, alasannya kondisi terduga pelaku yang membawa materi peledak tidak utuh pasca ledakan," demikian kata Ferry Irawan ketika live Kompas TV pagi tadi.

ledakan Bom yang menguncang Polrestabes Medan Sumatra Utara Breaking News : Bom Meledak di Polrestabes Medan
Gambar Merupakan Ilustrasi Bom Meledak di Polrestabes Medan
Baca juga : MENKO POLHUKAM Wiranto di Tusuk! ini 15 Pejabat di Dunia yang Pernah Diserang

Sebelumnya serangan terhadap kantor polisi terakhir terjadi di Polrestabes Surabaya pada Senin 14 Mei 2018. Serangan tersebut menjadikan korban 4 pelaku tewas, 10 orang warga dan polisi terluka. Seorang anak wanita pelaku berhasil diselamatkan polisi pasca ledakan.


Diduga besar lengan berkuasa bom yang menghantam Polrestabes Medan merupakan perbuatan pelaku terorisme. Serangan teroris sendiri seacara luas diketahui terakhir terjadi seminggu sebelum peresmian Presiden Joko Widodo yang menimpa MENKO POLHUKAM Wiranto ketika itu. Pelaku yaitu PASUTRI yang mengajak seorang anak berhasil dibekuk polisi dan tentara yang berada dilokasi.

0 Response to "Breaking News : Bom Meledak Di Polrestabes Medan"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU