WA Sender Ultimate

Belajar Dan Latihan

Ini beberapa hasil pemotret yang dapat saya lakukan di ahad ini,
Saya mencoba mengembangkannya, dengan menambah barang yang lainnya,
dan juga mengunakan bunga-bunga yang telah saya keringkan,
ini mengingatkan saya ketika masa kanak-kanak sering menyimpan bunga di dalam lipatan buku untuk mengeringkannya 😊
Dan saya juga menambahkan dengan barang barang lainnya, dan juga bunga yang ada disekitar saya.
Senang melihat hasil photo yang telah saya lakukan😊 saya menyukainya ! Karena ini hanya photo indah untuk dilihat.
Pada ketika berguru dan latihan mengambilan photo,tentu saya ingin akhirnya lebih baik dan terus dapat lebih kreatif dengan menambahkan pandangan gres baru.
Tapi pengambilan photo menyerupai ini memerlukan banyak waktu,terutama ketika mempersiapkan barang-barang yang akan dipakai dan menyimpan barang-barang itu kembali,
🤔ini sedikit merepotkan
Kaprikornus mungkin saya tidak dapat sering melakukannya,



0 Response to "Belajar Dan Latihan"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU