WA Sender Ultimate

Studi Masalah : Mendatangkan Traffic Dari Google Question Hub

Halo, Bloggers! Udah bikin artikel belum hari ini? Bikin dong, kalau belum nanti visitor jeblok lho hehe. Ndak juga sih, tergantung artikel yang dibikin pastinya, apakah bersifat long last atau tidak.


Oke, dalam artikel ini Blogger Firaun menciptakan sebuah blog untuk studi masalah Google Question Hub, jikalau Anda belum ngeh apa itu Question Hub, silahkan baca penjelasan perihal Google Question Hub, jikalau sudah paham, silahkan kembali kesini lagi.

Oke, pada baris kalimat ini, Blogger Firaun sudah menganggap Anda paham apa itu Google Question Hub, alasannya kita Blogger Firaun mulai akan menjelaskan konsep dan time line bagaimana studi masalah ini dibuat.

Konsep studi kasus

Makara Rencananya Blogger Firaun akan menciptakan sebuah blog baru.

Postingan blog tersebut dibikin dengan memakai ilham daripada balasan yang berhasil diperoleh dari Google Question Hub.

Untuk niche blognya sendiri, akan dipilih niche yang cukup sempit, supaya pembahasannya fokus.

 kalau belum nanti visitor jeblok lho hehe Studi Kasus : Mendatangkan Traffic Dari Google Question Hub
Mendatangkan visitor organic dnegan cara menciptakan konten dari Google Question Hub
Makara rencanya setiap hari blog tersebut akan menciptakan 10 artikel, dan 10 artikel tersebut akan disubmit ke Google Question Hub.

Maka dalm 30 hari blog tersebut memiliki 300 artikel berkualitas tinggi, dan dalam 3 bulan sudah memiliki 900 konten yang betul-betul diperlukan oleh user Google.

Selanjutnya sehabis conten berjumlah 300 dan sudah mendapat cukup banyak traffic yang dijaring, barulah mikirin bagaimana caranya memonitise blog dengan tepat.

Selanjutnya studi masalah memakai Google Question Hub ini akan diupdate secara berkala (mudah-mudahan sanggup konsisten ya, doakan saja hehe). Jika Anda juga bermaksud untuk menciptakan blog yang sama menyerupai ini, silahkan saja dicoba.

Ingin ikut mempraktekkan studi masalah ini

Setelah Anda membaca studi masalah diatas, mungkin Anda juga ingin mempraktekkannya.

Kalau begitu, supaya praktek Anda lebih mudah, Blogger Firaun akan bocorkan langkah-langkahnya.

Nah, 5 langkah dibawah inilah yang Blogger Firaun lakukan dalam melaksanakan dan menciptakan studi masalah ini :
1. Mempelajari cara menciptakan blog
2. Mempelajaci cara menciptakan artikel
3. Pelajari cara mendaftarkan Blog ke google Search Console
4. Pelajari cara submit sitemap ke Google Search Console
5. Pelajari cara mendaftarkan blog ke Google Question Hub

Bagi Anda yang masih awal dalam dunia blogging, atau memang ingin menciptakan pembanding yang utuh, silahkna jiplak step by stepnya, menyerupai ditunjukkan diatas.

Karena, untuk mempraktekkan studi masalah ini, setidaknya 5 hal tersebut harus dipraktekkan dahulu (bisa atau pernah memakai 5 hal terlebih dahulu, makanya dicoba ya bagi yang belum pernah mencoba tentunya).

Demikian pula Blogger Firaun, sebelum melaksanakan studi masalah ini juga sudah pernah memakai dan atau sudah menguasai 5 step diatas.

Oke, ini tadi studi masalah memakai Google Question Hub untuk menciptakan artikel, jangan lupa simak updatenya, dan yang paling penting, mudah-mudahan sehabis membaca artikel ini Anda mendapat insight yang positif. Sekian, salam sukses dan hingga jumpa pada artikel yang lain.

0 Response to "Studi Masalah : Mendatangkan Traffic Dari Google Question Hub"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU