WA Sender Ultimate

Review Vivo S1 Pro : Harga Dan Spesifikasi, Tampang Stylish, Spek Gahar

Jika Anda sedang mencari info tentang harga hp Vivo S1 Pro, atau spek Vivo S1 Pro, maka Anda sudah menemukan artikel yang tepat, alasannya dalam artikel ini Blogger Firaun akan beberkan harga dan spesifikasi Vivo S1 Pro, silahkan baca review ini hingga selesai, selamat mambaca.

Belum terlalu usang ini, pada selesai 2019, Vivo meluncurkan Vivo S1 Pro, sesudah sebelum nya Vivo meluncurkan Vivo S1 tanpa pelengkap pro dibelakangnya. Lantas apa yang membedakan Vivo S1 dan Vivo S1 Pro ini?

Slengkapnya silahkan lanjut baca artikel ini.


Oh ya, sedikit info, artikel ini cukup panjang, mungkin hampir 800 kata, jadi apabila kecepatan efektif membaca Anda 150 kata per menit, Anda sanggup menuntaskan artikel ini dalam waktu 5,33 menit. Jangan ragu untuk bookmark terlebih dahulu artikel ini, apabila Anda belum niscaya akan menghabiskan artikel ini dalam sekali baca. Oke, itu saja pengumumannya, silahkan lanjut baca goresan pena ini.


Impresi Vivo S1 Pro


Pertama, dikala melihat penampakannya, eksklusif tampak beberapa perbedaannya. Vivo S1 Pro tampil sangat menonjol, terutama dalam desainnya.

Lihat saja bentuk kameranya, desainnya dibentuk begitu berbeda jikalau dibandingkan dengan Smartphone lainnya. Vivo dengan berani menyematkan posisi kamera belakang, yang disusun menyerupai bentuk wajik atau ketupat mungkin.



 maka Anda sudah menemukan artikel yang sempurna Review Vivo S1 Pro : Harga dan Spesifikasi, Tampang Stylish, Spek Gahar
Review smartphone multitasking Vivo S1 Pro | Foto ini diolah dari hasil tangkapan layar https://www.vivo.com/id/products/s1pro
Sedangkan berdasarkan Vivo sendiri, bentuk kamera belakang Vivo S1 Pro terinspirasi dari bentuk diamond shape, keren juga sih.

Untuk warna, Vivo memperlihatkan 2 pilihan warna. Yang pertama ialah Crystal Blue dan yang kedua ialah Glowing Black.

2 buah pilihan warna tersebut sangat beda dengan HP lain, hal ini semakin menegaskan posisi Vivo  S1 Pro peduli dengan anak muda yang care pada penampilannya.


Sebagaimana tagline Vivo S1 Pro, Clearly Your Style, gaya banget ya taglinenya hehe.


Pada bab belakan ponsel ini, Vivo memakai materi yang disebut dengan glass like 3D plastic, jadi apabila dilihat sekilas, maka bab belakang ponsel ini akan tampak menyerupai kaca, mulus memanjakan mata pokoknya.



 maka Anda sudah menemukan artikel yang sempurna Review Vivo S1 Pro : Harga dan Spesifikasi, Tampang Stylish, Spek Gahar
Membuka kunci layar Vivo S1 Pro sanggup dengan fingger print screen | Foto ini diolah dari hasil tangkapan layar https://www.vivo.com/id/products/s1pro
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone ZS600KL : Pas Buat Gamers

Pada bab depan, tampilan Vivo S1 Pro menyerupai dengan Vivo S1, lengkap dengan poni kamera depannya.

Ukuran Vivo S1 Pro 6,38 Inchi, pas banget jikalau digenggam tangan, panelnya juga sudah memakai super amoled, dan resolusinya sudah full HD plus.

Selain itu, layar Vivo S1 Pro juga sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass 5, dimana ini akan menciptakan HP ini lebih kondusif dan tahan terhadap goresan. Selain itu, Vivo juga sudah mengatakan bonus berupa screen protector dari pabriknya, jadi Anda tak perlu beli lagi screen protector, yah cukup menghemat hehe.


Apabila Anda membeli Vivo S1 Pro ini, maka yang akan Anda dapatkan ialah cashing yang transparan gitu, beserta dengan screen protector yang telah dipasang.


Layar Vivo S1 Pro yang sudah Super Amoled. Teknologi layar super amoled, memungkinkan HP ini ditambahi dengan teknologi canggih fingger print screen untuk membuka kunci layar, dan kabar baiknya, Vivo sudah menambahkan fitor ini pada Vivo S1 Pro.


Saat membuka kunci layar, Vivo juga menyediakan banyak sekali animasi pembuka layar, detail sekali memang Vivo S1 Pro ini, terutama dalam menghibur dan memenuhi kebutuhan fashion usernya.

Belum cukup hingga situ, yang lebih gaya lagi, user Vivo S1 Pro sanggup custom mode all is on display nya.



 maka Anda sudah menemukan artikel yang sempurna Review Vivo S1 Pro : Harga dan Spesifikasi, Tampang Stylish, Spek Gahar
Charger dilengkap dengan dual enggine fast charging 18 watt | Foto ini diolah dari hasil tangkapan layar https://www.vivo.com/id/products/s1pro
Baca juga : Harga Oppo A9 2020, dengan 4 Kamera Super Canggih

Vivo S1 Pro juga sangat ramah dengan mata, HP ini sudah memeberikan opsi dark mode, jadi dengan menghidupkan fitur ini, maka mata Anda sanggup lebih nyantai kerjanya, gak simpel lelah gitu, selain itu, baterai HP bakalan jadi lebih hemat.

Untuk duduk kasus baterai, Vivo S1 Pro sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Main game dan brwosing-browsing seharian pun aman, asal gak over ya hehe.


Untuk mengisi baterainya pun tak terlalu lama, charger Vivo S1 Pro sudah memakai teknologi dual enggine fast charging 18 wattsehingga untuk mengisi penuh baterai dari kondisi habis atau hampir habis, cukup sekitar 2 jam saja.



Spek Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro memakai chipset Snapdragon 665, RAM 8 GB, kemudian memori internalnya 128 GB.

 maka Anda sudah menemukan artikel yang sempurna Review Vivo S1 Pro : Harga dan Spesifikasi, Tampang Stylish, Spek Gahar
Desain penempatan kamera belakang Vivo S1 Pro mengusung konsep Diamond Shape | Foto ini diolah dari hasil tangkapan layar https://www.vivo.com/id/products/s1pro
Baca juga : Spek dan Harga Realme 5 : Smartphone 2 jutaan


Sedangkan untuk kamera, Vivo S1 Pro memakai kamera belakang 48 MP AI rear camera, kemudaian ada 8 MP super wide angel, kemudian ada 2 MP dept camera dan 2 MP super macro camera, sedangkan untuk kamera depannya, Vivo S1 Pro memakai kamera 32 MP.

Kemudian baterainya punya kapasitas 4500 mAh sebagaimana tadi dibahas diatas, dan memakai sistem operasi FunTouch OS 9.2 (Android 9).


Ponsel ini juga sudah memakai port USB type C.

Anda juga sanggup memasukkan 2 kartu SIM, namun jikalau sudah memasukkan 2 kartu SIM Anda sudah tak sanggup lagi memasukkan memori eksternal, alasannya slot dalam hp ini cuman 2, tapi tak masalah, alasannya memori internal HP ini sudah cukup besar.



Harga Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro dijual dikisaran harga 4 jutaan, tidak mengecewakan sih, tapi dikala melihat spesifikasinya tadi, tentu harga ini tak terlalu mahal bukan.

Informasi harga ini, membawa review Vivo S1 Pro hingga di penghujung artikel, terimkasih ya sudah membaca hingga sini.



 maka Anda sudah menemukan artikel yang sempurna Review Vivo S1 Pro : Harga dan Spesifikasi, Tampang Stylish, Spek Gahar
Vivo S1 Pro smartphone stylish dengan jeroan gahar | Foto ini diolah dari hasil tangkapan layar https://www.vivo.com/id/products/s1pro
Baca juga : Spesifikasi Asus Zenfone Live (L2) : Sejutaan, Spek Melimpah

Apabila Anda berhasil membaca artikel hingga paragraf ini, mungkin Anda juga suka dengan artikel Blogger Firaun lainnya yang ada dalam rubrik Smartphone, silahkan dicek ya, siapa tahu ada yang disukai.

Nah ini tadi artikel yang berjudul Review Vivo S1 Pro : Harga dan Spesifikasi, Tampang Stylish, Spek Gahar, Upgrade Abis Pokoknya, biar sesudah membaca review Vivo S1 Pro berikut harga dan spesifikasinya, Anda sanggup mendapat insight positif. Sepertinya artikel ini sudah cukupp panjang, s
ekian, salam sukses dan hingga jumpa diartikel yang lainnya.

0 Response to "Review Vivo S1 Pro : Harga Dan Spesifikasi, Tampang Stylish, Spek Gahar"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU