WA Sender Ultimate

Nuansa Warna Dibulan September ☺

Saya tidak mempunyai photo2 baru,dan aku belum punya rencana untuk mengambil photo lagi dan juga menciptakan sesuatu yang baru.
Saat ini aku hanya ingin menghabiskan photo terakhir yang aku ambil dibulan september,
ada photo2 bunga dan architekture,dan beberapa yang lainnya,
aku hanya akan mengedit photo dan posting di G+atau instagram,
di sesuai dengan kategorinya.
Dan pada posting saya,mencoba menyelaraskan warna,
biar mata aku nyaman ketika melihatnya.😊
juga menyenangkan hati yang melihatnya.
Hanya beberapa photo bunga yang dapat aku ambil ketika itu.
Photo Bunga dengan Nuansa warna di bulan september

Ada bunga Anggrek,Mawar,dan bunga-bunga lainnya tapi masih dalam Nuansa Warna yang hampir sama.



0 Response to "Nuansa Warna Dibulan September ☺"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU