WA Sender Ultimate

Kampung Halaman Aku ☺

Nagari Talawi terletak di kabupaten Sawah lunto - sumatera Barat,
Mama aku yakni penduduk orisinil dari nagari talawi,
dan ini menjadi kampung halaman aku 😊
Pada kesempatan ini aku ingin menulis perihal kampung halaman saya,ada yang menarik masih dapat aku kunjungi selama berada dikampung halaman aku 😊
▪Hari pasar/Hari Balai yang adanya hanya sekali seminggu,
yang pada hari biasa pasar ini sepi,
Pada hari pasar berkumpulnya para pedagang dari beberapa daerah,sampai memenuhi seluruh area pasar dan jalan -jalan sekitarnya,mereka tiba  untuk berjualan banyak sekali barang, kebutuhan sehari-hari,makanan dan lain sebagainya.
▪Arsitektur Mesjid Taqwa nagari talawi
▪Makam satria /proklamator Indonesia yang menjadi salah satu obyek wisata di sini.yang telah mengalami beberapa kali perubahan 🤔
▪Medan Bapaneh Bukit Gadang,dari tempat ini dapat melihat nagari talawi dari kejauhan
▪ Danau Biru satu obyek wisata gres yang terjadi akhir pengalian watu bara,tapi masih belum difasilitasi oleh pemerintahan daerah, (Mungkin aku akan menulis perihal Danau Biru ini )
Kondisi dan keadaan kampung halaman tidak mengalami banyak perubahan masih sama dengan beberapa tahun yang kemudian ketika 2015, terakhir aku tiba kesini untuk menghadiri janji nikah keponakan saya.


0 Response to "Kampung Halaman Aku ☺"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU