WA Sender Ultimate

Supaya Badan Sehat, Supaya Tahu Yang Sehat

Tidak terasa sudah sebulan lebih saya tidak menulis
artikel gres untuk blog 
Belum sanggup materi goresan pena yang gres ?
belum sanggup ide ? Mungkin

Tapi ketika ini saya ada kesibukan gres yang
menyenangkan dan juga menarik
ini bukan sesuatu yang baru,
tetapi memang sesuatu yang saya suka
dan sangat cocok dengan pedoman saya selama ini

•Saya tidak suka mengolah materi makanan /memasak
mengunakan materi kimia sintetis
menyerupai Penyedap rasa,pemanis rasa dan lain sebagainya
mencoba menghilangkan ancaman peptisida pd sayuran
dan buah-buahan
dengan mencuci dan merendamnya denga air garam
•Saya tidak mengunakan obat kimia
Karena pengunaan obat kimia dalam jangka waktu yang usang
akan menimbulkan penyakit baru,
dan kerusakan pada organ badan lainnya

Yaitu perihal bagaimana menjaga kesehatan badan dengan
memanfaatkan Bahan alami /herbal yang memang
terdapat di alam ini dan diciptakan oleh sang pencipta Allah
dan sanggup gunakan secara alami dan sederhana


Banyak hal yang saya dapatkan disini
•Menambah wawasan
Mengenal banyak buahan - buah,
sayuran dan aneka rempah-rempah
dan juga manfaat untuk kesehatan badan insan
Mengenal proses materi makanan yang mengunakan materi kimia
yang merusak kesehatan badan dan memicu banyak sekali penyakit
•Menambah keimanan saya
menambah kekaguman saya pada apa yang telah Allah ciptakan
•Membuat saya tetap sanggup berlatih photography
🤔 food photograpy disetiap harinya

Ini hanya acara yang saya laris kan
Untuk mengenal lebih banyak buah-buahan
yang berasal dari indonesia dan juga mancanegara,
serta manfaat untuk kesehatan tubuh.
Buah -buahan yang berasal dari indonesia
ini hanya beberapa dari buah -buah yang dan masih akan ada banyak lagi, dan juga buah-buahan yang langka dan hampir punah yang sekarang sedang dilestarikan oleh pemerintah indonesia



Buah-buahan dari mancanegara
ini hanya beberapa dan masih akan ada banyak lagi

Rempah daun dan rempah kering yang sanggup memberi manfaat
dan juga sanggup untuk menjaga kesehatan tubuh
Membuat infuse water dengan aneka rasa dari buah dan rempah daun
rempah kering dan sayuran dan manfaatnya


Aneka Rimpang rebus
Baru mencoba dengan beberapa rasa
Rempah rebus dengan banyak sekali keuntungannya untuk kesehatan tubuh
Dan saya telah menjadikannya Album "Gaya hidup sehat "
•Biar badan sehat
•Biar tahu yang sehat
Di facebook dan saya membuatkan untuk publik
Mungkin ini sanggup bermanfaat untuk banyak orang,
Yang niscaya ini bermanfaat buat saya
dan sanggup terus mencar ilmu dan juga menambah wawasan
dan saya sangat menyukainya 😊

0 Response to "Supaya Badan Sehat, Supaya Tahu Yang Sehat"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU