WA Sender Ultimate

Cara Cek Paketan Telkomsel Dengan Cepat Dan Benar

Halo bagaimana kabar Anda? Masih lancar internetnya, atau paket Anda habis?

Nah, jangan galau apabila dikala Anda sedang memakai handphone untuk susukan internet, namun kemudian tak sanggup dipakai untuk susukan lagi. Jangan panik, alasannya kali ini Bloggerfiraun.com akan menyebarkan tips dan cara cek paketan Telkomsel, bila Anda pengguna kartu dari provider Telkomsel, silahkan lanjut baca artikel ini hingga selesai.

Pelan-pelan saja bacanya, supaya tak ada langkah yang terlewat.

Oh iya, sebelum ke inti artikel ini, ada sedikit pendahuluan singkat. Pendahuluan singkat ini berfungsi sepaya Anda mendapat info lebih utuh. Namun apabila Anda sedang buru-buru untuk melihat tutorial cek paketan Telkomsel entah itu kartu As maupun Simpati, silahkan saja pribadi menuju paragraf ke 8, disana sudah disajikan tutorialnya, Anda sanggup mengikutinya dengan mudah.


 jangan galau apabila dikala Anda sedang memakai handphone untuk susukan internet Cara Cek Paketan Telkomsel Dengan Cepat dan Benar
Cara cek paketan telkomsel Dengan benar

Pendahuluan Singkat

Telkomsel merupakan BUMN yang bergerak sebagai salah satu operator telekomunikasi besar di Indonesia. Kepiawaian Telkomsel dalam menghadapai tantangan bisnis komunikasi, samapi dikala ini teruji, dibuktikan dengan semakin eksisnya operator tersebut. Banyak sekali produk Telkomsel, dinataranya yang cukup populer yaitu produk kartu seluler prabayar Simpati dan As.
Selain 2 kartu tersebut, Telkomsel juga punya produk lain, menyerupai Kartu Halo dan juga kartu By.U yang gres saja diluncurkan pada tahun 2019. Kartu terbaru keluaran Telkomsel tersebut sanggup dibilang cukup unik, mengapa? Karena untuk mendapatkannya saja caranya cukup unik. Untuk mendapat kartu tersebut Anda diharuskan terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi kartu By.U, sesudah itu lakukan pendaftaran dan lanjutkan dengan mengisi data lainnya yang diminta. Setelah selesai semua, maka kartu By.U akan dikirimkan ke alamat yang sudah Anda masukkan diawal tadi.

Produk Telkomsel yang cukup banyak tersebut ternyata juga diimbangi dengan layanan customer service diberbagai kota besar yang ada di Indonesia, misalnya, di Jogja, Grapari Telkomsel sanggup ditemui di jalan Jendral Soedirman.

Paketan atau kuota internet, dikala ini tak sanggup dipandang remeh, bahkan bagi sebagian orang paketan internet merupakan sebuah kebutuhan. Apabila paketan masih ada, hati tenang, namun bila hampir habis, niscaya rasanya cemas "paketan HP sudah habis belum ya", nah untuk mengatasi kekhawatiran tersebut, yang sanggup Anda lakukan yaitu melihat bekerjsama berapa sisa kuota internet yang ada di HP anda.

Baca juga : 6 Cara Cek Nomor Kartu XL Dengan Cepat dan Mudah


Sayangnya cara cek kuota internet Telkomsel tak banyak yang tahu, bekerjsama dari pihak Telkomsel sendiri sudah mensosialisasikan hal tersebut. Namun dasarnya manusia, sebagian malas memperhatikannnya, dan gres panik ketika datang waktunya diharapkan untuk checking kuota internet.



Cara Cek Paketan Telkomsel di HP

Baiklah, kini dimulai tutorial cek paketan kuota untuk provider Telkomsel, terutama kartu As dan Simpati. Untuk cek kuota internet kartu keluaran Telkomsel (baik kartu As maupun kartu Simpati), sanggup memakai 3 buah tools atau cara, pilih salah satunya saja.

Baca juga : Isi Ulang Paket Kartu AS Telkomsel Gagal, Ini Sebab dan Solusinya

Atau bila Anda ingin mencoba ketiganya, boleh saja hehe.



Cek kuota internet Telkomsel dengan SMS


Pertama, cek kuota internet kartu dengan SMS. Caranya cukup mudah, cukup dengan ketik UL<spasi>INFO kemudian kirim ke 3636, tunggu beberapa saat, maka Anda akan mendaptak kiriman isu berupa sisa kuota internet yang masih sanggup anda gunakan.


Dial ke *363#


Kedua, cek kuota internet cukup dengan dial ke *363#, ingat jangan hingga salah angkanya ya. Setelah Anda dial nomor tersebut maka beberapa waktu kemudian hanphone yang Anda gunakan akan mendapat pesan yang berisi sisa kuota internet yang masih sanggup digunakan.


Aplikasi My Telkomsel


Ketiga, cek sisa paketan Telkomsel dengan memakai aplikasi My Telkomsel. Untuk cek kuota kartu As maupun kartu Simpati dengan cara ini, Anda terlebih dahulu harus mempunyai aplikasi My Telkomsel, caranya silahkan download aplikasi tersebut di Google Playstore, bila sudah silahkan login kedalam aplikasi tersebut. Setelah login anda sanggup pribadi cek kuota internet yang masih tersisa di HP.


Kesimpulan


Nah itu tadi 3 cara cek paketan Telkomsel, gampang bukan, silahkan dipraktekkan. Apabila artikel ini bermnafaat silahkan bagikan, namun apabila ada yang menciptakan Anda bingung, jangan sungkan untuk bertanya dengan meninggalkan komentar dibawah. Demikian, semoga Anda sukses selalu, hingga jumpa diartikel selanjutnya.

0 Response to "Cara Cek Paketan Telkomsel Dengan Cepat Dan Benar"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU